Otomotif dan kesukaan aku

Comments · 173 Views

Ini kisah ku, yang mau liat Monggo ga mau liat ya gapapa sih, ga maksa juga, dan ga peduli juga sama kalian cokkk

Ini lah aku dan cerita ku, buat kalian yang mau denger sih ga papa, yg ga mau denger juga ga papa

Namanya juga orang lagi gabut hehe

Jadi gini ya aku tuh hobi banget sama motor, tau kan motor itu apa? Masa ga tau sih anjirr, gua sering banget lewat didepan rumah temen gua terus gua geber geberin tuh motor wkwk

Comments